11/12/09

Harapan


Manusia dapat bertahan hidup
4 minggu tanpa makan
4 hari tanpa minum
4 menit tanpa udara
4 detik tanpa HARAPAN…..
Begitu besar kekuatan harapan
Samapai aku tidak bisa membendungnya
Harapan adalah kekuatan untuk melangkah
Meniti hidup
Melanjutkan langkah-langkah yang ingin kita tuju
Dengan berharap kita akan menemukan jalan
Dengan berdo’a kita akan melangkah menuju harapan itu
Dengan yakin kita bisa menggapai harapan suatu saat harapan akan terjawab
Jika harapan pertama tidak sesuai
Maka akn dapat memberikan celah pada harapan yang baru…



“ coretan diatas aku tulis sebagai ucapan terimakasihku pada seseorang yang telah meyakinkan aku akan namanya kekuatan harapan, semula aku ragu akan adanya suatau harapan karena telah berkali-kali aku kecewa dengan harapan yang aku yakini. Terimakasih telah meyakinkan aku, aku akan tetap percaya akan kekuatan harapan”

Tidak ada komentar: