01/04/17

Bukan satu tambah satu

9 tahun lbih kita tak bertemu. Banyak hal telah kita lewatkan. Kau dengan kisahmu dan aku juga dengan coretan2ku. Setlah sekian lama tentu banyak hal yang telah berubah dan tak seperti dulu lagi. namun rasa ini ternyata tetap bersemi di lubuk yang terdalam. Ak masih ingat jawaban atas penolakau waktu di tmpat itu dari alasan itu akupun paham harus bagaimana. Perlahan aku pun terus lari dari rasa dan menghilang dari dirimu. cukup berhasil sih, sehingga aku banyak dipertemukn dengan orang2 luar biasa yang banyak mengajariku tentang menjadi dewasa. Bahkan aku tak ingat pernah punya rasa yang bgitu hebatnya dengan kamu. Sampai pada suatu saat aku bertmu dengan tuan putri tidur, seoarang gadis yang smpai saat ini aku gak tahu harus memposisikan bagaimana.bhkan smpai lima tahun aku blm mau berusaha mencari penggntinya smpai pada suatu saat aku bertemu dengan pelangi yang memberi warna baru dan asa baru untuk aku segera bagkit. Tapi ternyta sma pelangi datang hanya membawa kebahagiaan yang sesaat. Yah, kisah asmaraku memang tak berjalan mulus sejak saat itu,  smpai tiba2 kau hadir menyapa di tengah aku yang masih terpuruk. Dalam hatiku, bergumam aku akan berjuang sekali lagi untuk menjadikanmu pendamping hidupku. Bak gayung bersambut ternyata kau menerima pinanganku, akupun bahagia menyambutnya. Namun masih ada yang mengganjal, akupun tahu kau blm menerima aku sepnuhnya. Mungkin memang bukan aku yang kamu harapkan tapi dia yang entah akupun tak tahu namanya. Dan itupun masa lalumu yang aku pun gak boleh tahu. namun sekarang aku dan kau telah menjadi kita, ijinkan aku menemani harimu dan merajut asa bersama smpai tugas yang aku emban di dunia ini selesai dan aku harus menghadap pda-Nya. Untk menjadi satu bukan satu tambah satu tapi setengah tambah setengah.

Tidak ada komentar: